Kompolnas dan Polda Sumut Beberkan Alur Kematian Bripka Arfan Saragih.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Kompolnas dan Polda Sumut Beberkan Alur Kematian Bripka Arfan Saragih, Ternyata Begini yang Sebenarnya Terjadi

Rabu, 5 April 2023 - 12:16 WIB

Medan, tvOnenews.com - Babak akhir misteri kematian almarhum Bripka Arfan Saragih selesai sudah. Bahkan kasus dugaan kematian almarhum yang sebelumnya dilaporkan istri almarhum, Jenni Irene Boru Simorangkir itu dinyatakan ditutup. Kini pendalaman materi pemeriksaan yang masih berlanjut adalah pengusutan kasus penggelapan pajak PKB UPTD Samsat Pangururan Samosir yang merugikan ratusan masyarakat wajib pajak dan juga Dispenda.

Kasus kematian Bripka Arfan Saragih ditangani dengan Scientific Crime Investigation. Sekian lama proses pemeriksaan dan pendalam yang dilakukan tim gabungan Polda Sumut yang di pimpin langsung Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Enam puluh orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangannya terkait tewasnya Bripka Arfan Saragih.

Dalam penangaan kasus ini, Polda Sumut mengambil alih penuh penanganannya. Dimana hasil pemeriksaan sebelumnya di Polres Samosir dimulai dari nol.

Hingga  Polda Sumatera Utara (Sumut) telah selesai melaksanakan gelar perkara ulang penyelidikan terhadap kasus kematian Bripka Arfan Saragih (AS).

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memaparkan , pelaksanaan gelar perkara kasus kematian Bripka Arfan Saragih melibatkan tim forensik, psikologi, ahli pidana, toksiologi, IT, serta keluarga Bripka Arfan.

"Malam ini saya menyampaikan secara resmi dan dapat dipertangunggjawabkan serta terfaktakan, hasil  perkembangan penyelidikan kematian Bripka Arfan Saragih yang menjadi komplain pihak keluarga," katanya, Selasa (4/4/2023) malam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral