Cegah Narkoba, Personil Polres Tebo Mendadak di Tes Urine.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Cegah Narkoba, Personel Polres Tebo Mendadak di Tes Urine

Rabu, 5 April 2023 - 14:32 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba di lingkup Polri, Tim dari Subbid Bidpropam Polda Jambi mendadak melakukan tes urine terhadap seluruh personel Polres Tebo, pada rabu (05/4/2023).

Waka Polres Tebo, Kompol Deni Mulyadi mengatakan bahwa tes urine yang dilakukan hari ini untuk pencegahan dan pengecekan penyalahgunaan narkotika dilingkup Polres Tebo.

"Setelah dilakukan pemeriksaan urine, hasilnya seluruh anggota Polres Tebo Negatif atau tidak ada yang terkontaminasi penyalahgunaan Narkotika," kata Waka Polres Tebo.

Tidak hanya tes urine, lanjut Waka, Tim dari Subbid Bidpropam Polda Jambi yang didampingi Propam Polres Tebo, juga melakukan pemeriksaan perorangan, berupa pengecekan KTA, kartu senpi dan kendaraan bermotor personel.

"Untuk kendaraan bermotor, memang terdapat sejumlah kendaraan roda dua anggota ada yang tidak memiliki kelengkapan surat, dan sudah dilakukan penilangan oleh personel Satlantas Polres Tebo," jelasnya.

Waka juga mengatakan bahwa kartu senpi anggota juga banyak yang mati, namun masih tetap boleh digunakan sambil menunggu hasil surat senpi yang baru itu keluar.

"Penegakan disiplin terhadap personel Polres Tebo ini akan terus dilakukan, bagi anggota yang bermasalah akan kita beri pengarahan hingga sanksi sesuai dengan kesalahannya," tutup Waka. (tar/cai

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral