Kebakaran rumah warga di Langkat..
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik

Usai Sholat Tarawih, Rumah Warga di Langkat Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 6 April 2023 - 11:11 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Usai melaksanakan sholat tarawih, warga Lingkungan VI, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dikejutkan dengan kobaran api yang membakar satu unit rumah warga yang ditempati BR,  Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Api diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Mulyadi dan api sudah membesar. Spontan peristiwa ini membuat warga panik dan mencoba menyelamatkan harta benda mereka serta membantu memadamkan api dengan alat seadanya. 
 
Menurut warga, api terlihat dari atap rumah yang ditempati oleh BR, namun warga mengetahui yang menempati rumah tersebut mengalami gangguan kejiwaan atau stress. 
 
"Rumah itu milik pak Sitorus yang sudah meninggal dunia dan saat ini ditempati oleh BR yang stres," ucap Mulyadi,  tetangga korban. 
 
Lebih lanjut,  Mulyadi sendiri belum mengetahui apa penyebab kebakaran dan bagaimana kondisi penghuni rumah sendiri. 
 
"Penyebab kebakaran masih belum diketahui begitu juga dengan keberadaan penghuni rumah, namun kobaran api yang terus membesar membuat warga yang tinggal bersebelahan rumah langsung menyelamatkan diri dan barang-barang berharga mereka," jelas Mulyadi. 
 
Setelah berusaha memadamkan api dibantu satu unit mobil damkar dari Pemkab Langkat, akhirnya api dapat dipadamkan sejam kemudian. Namun belum diketahui berapa kerugian dan korban jiwa dari kebakaran tersebut. 
 
Personil kepolisian dari Polsek Gebang juga masih melakukan pemeriksaan terkait kerugian dan kondisi pemilik rumah rumah sendiri.  (tht/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral