5 Hari Berpisah, Begini Momen Haru Pertemuan Sang Ibu dengan Balitanya yang Diduga Diculik di Deliserdang.
Sumber :
  • tim tvone/Sukri

5 Hari Berpisah, Begini Momen Haru Pertemuan Sang Ibu dengan Balitanya yang Diduga Diculik di Deliserdang

Jumat, 7 April 2023 - 05:30 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Rasa bahagia dan haru menyelimuti pasangan suami istri Beny dan Endah, Hal itu terlihat saat menggendong dan memeluk sang balitanya yang diduga menjadi korban penculikan di Deliserdang. 

Tampak raut wajah sang ibu penuh kerinduan karena sudah lima (5) hari tak bertemu dengan sang anaknya. Hal ini lantaran, balita 1 tahun dua bulan, M. abil, menjadi korban dugaan penculikan di Deliserdang, pada Senin (3/4/2023) kemarin.

Berdasarkan dari pantauan tvOnenews, dari postingan media sosial yang beredar, terlihat beberapa warga seputaran panti asuhan muhammadiyah, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, yang turut hadir menyaksikan pengembalian bayi laki-laki tersebut kepada orang tuanya.

"Happy ending guys, abil udah ketemu dengan mama dan papanya. Tapi belum terlalu happy karena duo racun belum terangkap, dan tetap terimakasih buat doa serta pedulinya dari teman-teman online, terlebih ke semua akun media informasi yang udah baik banget mau repost dan share kasus ini," tulis caption akun media sosial instagram @mayaafdilla_ pada Kamis (6/4/2023) sore.

Kemudian, terlihat dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Endah sang ibu yang baru turun dari mobil minibus langsung memeluk buah hatinya. 

Suasana seketika itu begitu sangat haru, tak kala kedua orang tua abil menangis sambil menggendongnya tanpa bisa berkata sedikitpun. Sementara, warga yang melihat kejadian itu juga tak kuasa menahan haru serta emosi hingga meneteskan air mata.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral