Maling Motor Tewas Dihakimi Massa.
Sumber :
  • Berkat Arsyat

Nahas, Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Massa Sempat Minta Minum Sebelum Meregang Nyawa

Senin, 10 April 2023 - 00:09 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - Pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor yang beraksi di Pemulutan Ulu, Ogan Ilir, tewas dihakimi massa setelah kepergok akan mencuri. Informasi dari warga, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/4/2023) petang sekira pukul 18.30.

Saksi mata bernama Saali Bahtiar mengungkapkan, kronologi warga menangkap pelaku curanmor saat sedang berbuka puasa. Saali mendengar keributan di luar rumahnya bahwa ada dua pelaku pencurian, di mana salah seorang diantaranya melarikan diri.

"Sementara satu pelaku ini dapat ditangkap warga," ungkap Saali kepada wartawan.
 
Oleh warga, pelaku dihajar dan kakinya dilukai dengan menggunakan senjata tajam. Saali mengaku menyaksikan saat pelaku diangkut menggunakan troli dan diamankan oleh aparat kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit.
 
"Waktu mau dibawa ke rumah sakit itu pelaku masih hidup. Tapi setelah satu jam perjalanan, nafasnya sudah tidak ada," ungkapnya.
 
Menurut Saali, jasad pelaku pencurian kini masih berada di RSUD Palembang BARI untuk kepentingan visum. Sementara pada video yang beredar, wajah pelaku tampak berlumuran lumpur dan tak berdaya.
 

Pelaku sempat meminta minum kepada warga namun justru pelaku kembali dihajar oleh massa yang beringas.

"Pak minta minum, Pak," ujar pelaku pada video tersebut.
 
"Tidak ada minum di sini. Biar anak dan istrimu tahu," ketus salah seorang warga.
 
"Kerjaan kamu maling. Ya tahan saja," kata warga lainnya.
 
Dengan tewas nya pelaku menambah daftar main hakim sendiri di wilayah ogan ilir Sumatra Selatan pasal nya baru dua bulan lalu kejadian serupa terjadi di kecamatan tanjung batu ogan ilir . 
 
Hingga kini pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan resmi atas pristiwa tersebut. (kat)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral