Plt Bupati Langkat saat menijau rumah produksi boomerang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Boomerang Langkat Mendunia, Produksinya Dipesan 15 Negara

Senin, 10 April 2023 - 09:53 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Boomerang Kabupaten Langkat semakin mendunia. Sampai dengan saat ini sudah 15 negara yang memesan boomerang produksi Kabupaten Langkat tersebut. 

Hal ini disampaikan Onie sebagai oner PT Avros Onie Bumerang kepada Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat meninjau produksi boomerang, di jalan Kelapa Sawit lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (8/4/ 2023).

"Ada 15 negara yang memesan bumerangnya dan saat ini pihaknya juga lagi mengejar target pembuatan 1000 buah untuk 3 negara yakni Francis, USA dan Brazil," ucap Onie kepada Plt Bupati Langkat. 

Sementara itu, Plt Bupati Langkat Syah Afandin mengaku kagum dan mengakui hebat boomerang Kabupaten Langkat dari rumah yang kecil ini sudah memproduksi bumerang sampai mancanegara.

"Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan kabupaten langkat karena produksi Langkat sudah dipesan 15 negara di dunia," ucap Plt Bupati Langkat, Syah Afandin. 

Syah Afandin juga berharap agar usaha ini terus berkembang dan semakin baik lagi kedepannya. 

"Harapan saya ini dapat berkembang lagi, baik secara prasarana maupun fasilitas pengembangan supaya lebih di tingkatkan, pemerintah pasti mendukung hal-hal positif seperti ini," harap Plt Bupati Langkat. (tht/haa). 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral