Satu Unit Crane di Langsa Aceh Terbalik Saat Melakukan Pekerjaan pembuatan Jembatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Melakukan Pekerjaan Pembuatan Jembatan, Sebuah Crane Terjungkal Operator Terluka

Selasa, 11 April 2023 - 17:16 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Satu unit alat berat jenis crane yang sedang melakukan pekerjaan jembatan penghubung pelabuhan yang berada  di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota langsa, Aceh. Senin, (10/04/2023) mengalami kecelakaan kerja.

Hal itu mengakibatkan seorang operator alat berat mengalami luka parah akibat terpental saat crane tersebut terbalik.

Berdasarkan informasi warga setempat di mana kecelakaan kerja itu diduga terjadi saat crane tersebut sedang mengangkut tiang besi penyangga  jembatan saat tiba tiba kondisi crane secara berlahan terbalik.

"Ya, saat terbalik itu, kita melihat operator dan kernet alat berat tersebut jatuh terpental, sehingga operator mengalami cidera patah tulang." Terang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada tvOnenews.com di lokasi kejadian.

Kini di lokasi kejadian terlihat alat berat masih terbaring di badan jalan, sementara operator telah dilarikan ke RSUD Langsa, guna perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian di mana, pihaknya saat ini sedang melakukan pengaman di lokasi kejadian sambil mencari tahu penyebab kecelakaan crane tersebut.(izr/lno).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:23
05:39
03:15
01:08
01:47
04:11
Viral