Polres Pesisir Selatan telah periksa 7 orang saksi dalam kasus dugaan perundungan atau persekusi terhadap dua wanita pekerja kafe.
Sumber :
  • Tim TvOne/Wahyudi Agus

Polres Pesisir Selatan Telah Periksa Tujuh Saksi dalam Kasus Persekusi Wanita Pekerja Kafe

Kamis, 13 April 2023 - 16:32 WIB

Pesisir Selatan, tvOnenews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pesisir Selatan hingga hari Kamis ini (12/04/2023) telah memeriksa tujuh orang saksi dalam kasus dugaan perundungan atau persekusi terhadap dua wanita pekerja kafe di Pasia Putiah, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan yang terjadi Sabtu malam (8/4/2023) yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono SH SIK MH dalam Press Release Satreskrim Polres Pesisir Selatan. Novianto Taryono sebutkan bahwa pemeriksaan telah dilakukan secara marathon dan akan sesegera mungkin menangkap pelaku.

”Polres Pessel akan ungkap perkara ini sesegera mungkin dan secepatnya akan menangkap pelaku,” tegas Kapolres Pessel didampingi Kabag Ops Kompol Allan Budi Kusumah Katinusa SIK, Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Hendra Yose SH MH, Kasat Intel AKP Don Rinaldi SH dan Kapolsek Lengayang Iptu Gusmanto SH MSi.

AKBP Novianto Taryono memaparkan, secara pribadi dan institusi apa dilakukan oleh sekelompok oknum warga tersebut mengarah kepada tindakan persekusi atau perundungan terhadap kedua perempuan yang diduga adalah pengunjung kafe bernama Natasya yang berlokasi di Pasia Putiah Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, yang berujung kedua korban melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan sementara dari para saksi dan bukti video yang ada, kedua perempuan tersebut berada di dalam Kafe Natasya tidak terlihat sedang melayani tamu karaoke. Mereka sedang duduk-duduk saja sembari bermain ‘Smart Phone’. Dan beberapa waktu kemudian datang sekelompok oknum pemuda yang diduga resah dengan keberadaan kafe karaoke yang masih buka di bulan suci Ramadhan.

”Kemudian oknum pemuda tersebut langsung menggiring kedua korban ketepi pantai Pasia Putiah Kambang. Sesampai di bibir pantai, pakaian keduanya langsung dibuka hingga telanjang, saat keduanya sampai ditepi pantai,” ungkap Kapolres Pesisir Selatan lagi.

Novianto Taryono memastikan, Polres Pesisir Selatan tidak akan tinggal diam dari permasalahan ini, Pihaknya akan lebih mendetektif, selektif serta proporsional untuk mengungkap fakta-fakta yang terjadi. Serta secara marathon pemeriksaan para saksi akan terus dilakukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral