Jalan By Pass Padang Sidempuan rusak parah..
Sumber :
  • Tim Tvone/Dedi Herianto

Prihatin! Jalur Mudik Jalan BY Pass Padang Sidempuan Rusak Parah dan Rawan Kecelakaan

Sabtu, 15 April 2023 - 16:26 WIB

Padang Sidempuan, tvOnenews.com - Memasuki arus musim mudik Idul Fitri 1444 Hijriah. Jalur mudik Lebaran tepatnya di Jalan By Pass Padang Sidempuan, Sumatera Utara, kondisinya masih rusak parah. Kerusakan jalan tersebut membuat pengendara yang melintas terganggu dan dapat pemicu terjadinya kecelakaan bagi para pemudik.

Jalan ini merupakan akses jalan penghubung antara Provinsi Sumatera Utara menuju Sumatera Barat.

Menurut opir truk Doni (50) mengatakan, kerusakan jalan ini sangat memprihatinkan hampir di sepanjang jalan ini terlihat dipenuhi lubang. Akibatnya para sopir terpaksa harus ekstra hati-hati saat melalui jalan ini.

"Jalannya dipenuhi lubang dan tidak ada pilihan saat kita melintas di jalan ini, lubangnya dalam banget jadi kita susah mau milih jalan yang bagus," jelas Doni saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (15/4/23).

"Prihatin di sepanjang jalan ini banyak ditemukan jalan yang kondisinya masih rusak parah," tutur Doni.

Doni menambahkan, dirinya melakukan perjalanan dari Medan tujuan Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Dirinya bersama rekan-rekannya sesama supir lainnya aktif melintas di jalan alternatif ini, di mana kondisi jalan dipenuhi lubang.

"Kalau lewat jalan ini kita harus berhati-hati saat melintas, sedikit lalai bisa fatal dan menimbulkan kecelakaan, karena jalan lintas nasional itu ramai dilewati kendaraan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral