Tidak hanya memaki-maki dan memarahi orang tua Awbimax, ternyata Gubernur Lampung pernah tantang Menteri Nadiem Makarim.
Sumber :
  • Istimewa

Tidak Hanya Memaki-maki dan Memarahi Orang Tua Awbimax, Ternyata Gubernur Lampung Pernah Tantang Menteri Nadiem Makarim

Minggu, 16 April 2023 - 10:10 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi semakin menjadi sorotan publik.

Selain memaki dan memarahi orang tua Bima Yudho Saputro, orang nomor satu di Provinsi Lampung itu ternyata pernah menantang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) RI Nadiem Makarim.

Orang tua Bima dimarahi oleh Gubernur Lampung setelah ia mengkritik pemerintah Provinsi Lampung melalui video presentasi “Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-Maju” melalui akun TikTok @awbimaxreborn yang viral di media sosial.

Jauh sebelum memarahi orang tua Bima, ternyata Gubernur Lampung menantang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim pada Selasa 24 Agustus 2021 lalu.

Tantangan tersebut dilayangkan Gubernur Lampung ke Nadiem Makarim saat diwawancarai wartawan di halaman Rumah Sakit Ibu dan Anak Belleza Bandar Lampung.

Tidak hanya memaki-maki dan memarahi orang tua Awbimax, ternyata Gubernur Lampung pernah tantang Menteri Nadiem Makarim. Dok: Istimewa

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral