Petugas Jasa Raharja melakukan pemantauan arus mudik di salah satu PO di Kota Padang serta memberikan layanan kesehatan gratis bagi pemudik di Padang..
Sumber :
  • Antara

Masuki Minggu Terakhir Ramadhan, Jasa Raharja Sumbar: Arus Mudik di Sejumlah Titik Terpantau Lancar

Senin, 17 April 2023 - 13:02 WIB

Padang, tvOnenews.com - PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat (Sumbar) mengatakan, memasuki minggu terakhir Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 arus lalu lintas di sejumlah titik di provinsi tersebut ramai dan lancar.

"Jasa Raharja melakukan pemantauan di beberapa titik yakni di wilayah Kota Padang, Kota Bukittinggi dan Solok," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Sumbar, Raihan Farani, Senin (17/4/2023).

Dari ketiga daerah tersebut, Raihan mengatakan, arus lalu lintas masih berjalan normal dan tidak menemukan adanya masalah signifikan yang dialami pemudik atau pengguna jalan raya.

Pada Minggu (16/4/2023) personel Jasa Raharja Cabang Sumbar melakukan pemantauan arus mudik di Jalan Sitinjau Lauik yang menghubungkan Kota Padang dengan Solok.

Selain kendaraan pribadi yang datang dari berbagai daerah, jalur tersebut juga dilintasi oleh bus antarkota dan antarprovinsi.

Kemudian, di Kota Bukittinggi personel Jasa Raharja juga melakukan hal yang sama dimana arus lalu lintas terpantau ramai dan lancar.

Selanjutnya, di Kota Padang, BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial tersebut juga memantau perkembangan arus mudik Lebaran 1444 Hijriah di salah satu Perusahaan Otobus (PO) yang ingin bertolak ke Pulau Jawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral