Polisi Jaga Jalur Lintas Timur Sumatera.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Jalur Mudik Lintas Timur Sumatera Dijaga Ketat Polisi Disejumlah Titik Rawan di Wilayah Musi Banyuasin

Senin, 17 April 2023 - 14:10 WIB

Musi Banyuasin, tvOnemews.com - Aparat Kepolisian Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, mengerahkan personil disejumlah titik rawan di wilayah Musi Banyuasin, khususnya di Jalan Lintas Timur Sumatera, perbatasan antara Kabupaten Banyuasin dengan Provinsi Jambi.

Untuk mengurai kemacetan pada arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, Unit Lalau Lintas Polres Musi Banyuasin menempatkan anggotanya khusus dikawasan Pasar Tumpak di Sungai Lilin serta Bayung Lencir. 

Dikawasan ini setiap hari dipastikan mengalami kemacetan, namun bagi para pemudik tahun ini dipastikan jalur Lintas Timur di wilayah Musi Banyuasin (MUBA) tidak akan terjadi kemacetan, bahkan arus mudik akan lancar.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi yang terjun langsung kelokasi jalaur mudik bersama Kasat Lantas AKP Riky Mozam mengatakan, jalur mudik Lintas Timur di wilayah Musi Banyuasin, dipastikan lancar dengan kondisi jalan mulus dan kondisi Pasar Tumpah sudah diatur agar tidak mengakibatkan kemacetan.

"Kita tempatkan anggota satuan Lalu Lintas di Dua Pasar Tumpah, untuk mengantisipasi kemacetan dan warga dilarang untuk berjualan atau parkir kendaraan di pinggir jalan lintas, agar para pemudik tidak terganggu dalam perjalanannya" pungkas Kapolres, Senin (17/4/2023).

Sementara perbaikan jalan lewat tambal sulam di kawasan Lintas Timur Muba, sudah mencapai 90 persen, kondisi jalan yang berlubang sudah dilakukan perbaikan. (pka/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
07:45
14:04
00:47
01:33
01:11
Viral