MengisiLibur Idul Fitri di Wisata Alam Mayang Pekanbaru.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arif Budiman

Mengisi Libur Idul Fitri di Wisata Alam Mayang Pekanbaru

Sabtu, 22 April 2023 - 07:00 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com – Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru cocok untuk mengisi liburan Idul Fitri, pasalnya tempat wisata ini bisa dinikmati oleh semua usia. Lokasi seluas 24 hektar ini, bisa menikmati hembusan udara segar,  gemericik air yang membawa ketenangan jiwa  dan dedaunan hijau yang menyejukan mata.

Mata anda juga akan disuguhi dengan  berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang. Banyaknya dedaunan hijau yang  mengelilingi, membuat objek wisata ini kaya dengan oksigen dan sehat untuk dihirup.

Bagi yang membawa anggota keluarga tidak perlu khawatir karena berbagai sarana permainan ada disini, sedikitnya 25 wahana permainan dirasa cukup untuk menghibur dan memanjakan anggota keluarga.

Defri, Salah seorang warga Pekanbaru, mengtakan, dirinya sering mengajak anggota keluarga berlibur di tempat wisata Alam Mayang karena di lokasi tersebut disaping lokasinya dingin juga banyak wahana permainannya.

Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru

“Di lokasi Alam Mayang cocok mengajak keluarga, lokasinya luas, dingin dan wahana permainannya banyak, jadi anak anak betk jika diajak ke sana”, jelas Defri, Senin (17/04/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral