Asia Heritage Pekanbaru Cocok Mengisi Liburan Idul Fitri.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arif Budiman

Asia Heritage Pekanbaru Cocok Mengisi Liburan Idul Fitri

Sabtu, 22 April 2023 - 07:30 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com – Asia Heritage Pekanbaru bisa dijadikan rujukan untuk mengisi liburan Idul Fitri. Berbagai wahana tersaji di objek wisata yang terletak tidak jauh dari lokasi tol Pekanbaru - Dumai ini.

Menempati lahan seluas 16 hektar, Asia Heritage bisa menjadi tempat rekreasi yang mengasyikkan. Terutama bagi wisatawan yang mengajak keluarga dan anak-anak. Banyak spot yang menarik untuk berfoto menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut.

Asia Heritage di Pekanbaru menyuguhkan sensasi berpetualang ke empat negara dalam satu lokasi. Pengunjung bisa berkeliling ke miniatur ikon-ikon negara Korea, Jepang, China, dan Indonesia. Jika mengajak anak-anak, bisa dijelaskan ke mereka mengenai bangunan-bangunan yang ada sekaligus sekaligus belajar budaya dan sejarah yang ada di dunia.

Selain miniatur ikon empat negara, objek wisata Asia Heritage yang berdiri pada tahun 2021 yang lalu, juga menyiapkan wahana-wahana baru seperti taman dinosaurus yang juga jadi sarana edukasi bagi anak-anak.

Asia Heritage Pekanbaru

Untuk memudahkan pengunjung berpindah dari satu spot ke spot yang lainnya dan  menghindari pengunjung dari kelelahan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengunjung, pihak pengelola menyiapkan wahana kereta dan perahu untuk berkeliling tempat wisata ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral