Serda Agus Susanto saat Menerima Penghargaan oleh Pangdam I BB Mayjen TNI A Daniel Chardin.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Bekuk Genk Motor Bersenjata Parang Bergerigi, Serda Agus Susanto Dapat Penghargaan

Selasa, 18 April 2023 - 15:55 WIB

Medantvonenews.com - Babinsa Kodim 0204/Deliserdang dari Koramil 0204-01/Sunggal, Serda Agus Susanto menerima langsung piagam penghargaan dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin.

Piagam penghargaan diberikan kepada Serda Agus Susanto karena prestasinya yang berhasil membekuk kawanan anggota genk motor bersenjata parang bergerigi di Jalan Medan-Binjai Km 16, Desa SM Diski, Sunggal, Deliserdang, pada sabtu (15/4/2023) kemarin. 

Pangdam I/BB mengatakan, tujuan pemberian penghargaan ini untuk membangkitkan semangat kepada para Prajurit/Babinsa lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan penggalangan dan Binter di jajaran Satkowil maupun Satnonkowil, sehingga dapat meraih keberhasilan seperti yang sudah para prajurit buktikan.

"Penghargaan tersebut layak diberikan kepada prajurit berprestasi, sebagai apresiasi atas dedikasi serta pengorbanan para prajurit yang dianggap melebihi panggilan tugas prajurit," kata Mayjen TNI A Daniel Chardin. Selasa (18/04/2023)

Daniel menambahkan, Serda Agus Susanto merupakan satu dari sejumlah Babinsa Kodim di jajaran Korem 022/Pantai Timur yang menerima piagam penghargaan dari Pangdam I/BB.

"Piagam penghargaan kepada para Babinsa lainnya dari sejumlah Kodim di jajaran Korem 022/PT, mereka semuanya miliki prestasi yang melebihi panggilan tugas. Seperti mengungkap jaringan narkoba dari Lapas, membantu Intel Kodim dalam membongkar peredaran narkoba, dan prestasi lainnya," tutupnya. (zul/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral