Kapolres Karimun bersama instansi terkait lepas warga mudik gratis..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

240 Warga Ikuti Mudik Gratis Polres Karimun Tujuan Batam dan Dumai melalui Pelabuhan Domestik Karimun

Selasa, 25 April 2023 - 14:15 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, didampingi General Manager Pelindo, Manager Pelni, dan Perwakilan KSOP  beserta PJU Polres Karimun memimpin pelepasan dua kapal fery mudik gratis tujuan Batam dan Dumai, pada Selasa (25/04/2023).

Pelepasan pemudik gratis tersebut untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mudik Lebaran. Oleh karena itu, di seluruh Indonesia Polri menggelar mudik gratis termasuk Polres Karimun menyiapkan pelayanan berupa mudik gratis khusus hari ini.

Dengan menggunakan Kapal Ferry Mikonatalia 88 dengan tiket penumpang gratis 120 orang yang berangkat pukul 07.30 WIB dan Kapal Ferry Dumai Express 15 dengan tiket penumpang gratis 120 orang yang berangkat 08.00 WIB.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, sebelum pelepasan mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mudik Lebaran.

"Sebanyak 240 penumpang gratis diberangkatkan mengunakan dua kapal fery menuju Batam, semoga pelayanan masyarakat yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat, dan sampai ke tujuan dengan selamat, Aamiin Ya Rabbal Alamin," ungkap AKBP Ryky Widya Muharam.

Kapolres berharap semoga dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Batam.

"Semoga mudik berjalan dengan aman, nyaman dan juga jangan sampai ada barang-barangnya ketinggalan.” tutup Kapolres Karimun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral