Polresta Tanjungpinang Bagikan 220 Tiket Kapal Gratis Arus Balik Lebaran.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kurnia

Polresta Tanjungpinang Bagikan 220 Tiket Kapal Gratis Arus Balik Lebaran

Selasa, 25 April 2023 - 14:53 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Ratusan penumpang arus balik di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kepulauan Riau mendapatkan tiket kapal gratis dari Polresta Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Sedikitnya ada 220 tiket kapal tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Kota Batam, yang dibagikan pada Selasa, (25/4/2023).

"Ada 220 tiket gratis, atas kerjasama dengan BUMN dan instansi lainnya. Kemungkinan tiket gratis ini akan berlanjut selama lebaran," ujar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Kapolresta menerangkan, ratusan tiket gratis ini dibagikan khusus untuk penumpang tujuan Tanjung Pinang-Batam. Menurutnya, banyak warga asli Tanjungpinang yang pergi ke Batam hari ini, untuk kembali bekerja.

Selain itu, kata Ompusunggu pembagian tiket gratis ini juga merupakan atensi dari Presiden dan Kapolri, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pada momen Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Sebelum mendapatkan tiket, kita juga mengecek KTP nya dan melihat pekerjaannya. Yang dapat ini, ada yang kerja sopir dan sebagainya," ungkapnya.

Kapolresta turut mengimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada dalam melakukan perjalanan. Seperti menjaga barang bawaan, dan mengawasi anak yang dibawa bepergian.

Sementara itu, Siti Nurdian satu diantara penumpang mengaku sangat senang mendapatkan tiket gratis dari Polresta Tanjungpinang. Dengan adanya tiket gratis ini, dia dan suaminya dapat menghemat biaya perjalanan.

"Saya mau ke Malaysia, namun mau transit di Batam dulu. Saya asli sini (Tanjungpinang), mau ke Malaysia untuk lebaran di kampung suami. Ini pertama kali dapat tiket gratis," pungkasnya.(ksh/cai)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral