Apel Perdana ASN Pemko Binjai Sekaligus Sidak Kehadiran.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik

Pasca Libur Lebaran, Walikota Binjai Laksanakan Apel Perdana dan Sidak Kehadiran ASN

Rabu, 26 April 2023 - 11:45 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Usai libur panjang lebaran 1444 H,  Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai menjalankan aktifitas perkantoran seperti biasanya.  Seperti di Kota Binjai yang melaksanakan apel gabungan perdana yang dipimpin langsung Wali Kota Binjai,  Amir Hamzah di lapangan apel Pemko Binjai, Rabu (26/4/2023).

Dalam arahanannya Wali Kota Binjai, Amir Hamzah mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN di pemerintahan Kota Binjai.

"Selamat hari Raya idul fitri untuk seluruh ASN di pemerintahan Kota Binjai,  mohon maaf lahir dan bathin," ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya. 

Selain itu Wali Kota Binjai juga berharap agar dihari pertama masuk kerja untuk dapat mempunyai semangat baru dalam beraktifitas sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal. 

"Libur sudah usai dan hari ini kita mulai beraktifitas seperti bisa dan saya berharao agar momen apel ini menjadi semangat baru untuk seluruh ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," harap Wali Kota Binjai. 

Bahkan Wali Kota Binjai juga menegaskan idul fitri tahun ini beda dengan tahun sebelumnya karena sudah terbebas dari covid 19, yang berdampak terhadap memuncaknya arus mudik ke daerah.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut menjaga dan mengamankan libur lebaran tahun ini, karena memuncaknya arus mudik lebaran sehingga memuhta kita ikut terlibat dalam mengamankan Kota Binjai ini," tegas Wali Kota Binjai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral