Halal bi halal sekaligus pelantikan pengurus LPTQ Langkat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Halal Bi Halal dan Pengukuhan LPTQ Warnai Hari Pertama Kerja di Langkat

Rabu, 26 April 2023 - 20:20 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1444 H sekaligus pengukuhan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Langkat periode 2023 - 2028 mewarnai hari pertama kerja di jajaran pemerintah Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Rabu (26/4/2023).

Dalam sambutannya Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan agar selalu untuk tetap memberikan yang terbaik sesuai potensi, posisi dan peran masing-masing untuk kemajuan Langkat. 

"Saya mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Langkat selalu memberikan nilai positif dalam membangun fisik dan non fisik. Siapapun kita hendaknya menyadari bahwa amanah hidup mesti ditunaikan dengan sebaik-baiknya karena kelak akan di pertanggung jawabkan", ucap Plt Bupati Langkat. 

Selain itu, Syah Afandin juga mengatakan, untuk mewujudkan Langkat yang religius, sejahtera lahir dan batin tentu menjadi komitmen dirinya dalam bekerja dan itu semua tidak mungkin berjalan jika tidak medaparkan dukungan dari warga Langkat.

"Saya yakin dan percaya karena bapak ibu adalah tauladan di tengah-tengah masyarakat dan bagi jajaran ASN, Bapak Ibu adalah pribadi - pribadi terbaik yang di sampaikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi mari kita jaga amanah dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah mengkhianati amanah yang telah Allah berikan di pundak kita masing-masing'', sambung Plt Bupati Langkat. 

Selanjutnya, Afandin juga mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus LPTQ Kabupaten Langkat priode 2023 - 2028.

"Saya percayakan Langkat religius salah satunya melalui lembaga ini agar semua pihak mensupport, sehingga potensi Qori dan Qoriah di bumi Langkat akan terus tergali dan memberikan terbaik bagi daerah", ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral