Laga bus Satu Nusa versus Minibus Kijang Innova..
Sumber :
  • Tim Tvone/Dedi Herianto

Bus versus Minibus di Jalur Mudik Tapsel-Mandailing Natal, Sopir Minibus Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 27 April 2023 - 14:36 WIB

Tapanuli Selatan, tvOnenews.com - Bus Satu Nusa dari arah Medan menuju Mandailing Natal adu kambing dengan minibus Kijang Innova dari arah Mandailing Natal menuju Medan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Akibatnya satu korban yaitu sopir minibus Kijang Innova mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Pintu Padang, Kamis (27/4/23).

Menurut saksi mata warga sekitar tempat kejadian, laka lantas ini berawal saat mobil Bus Satu Nusa dengan nomor Polisi BK 7651 DP dari arah Medan menuju Mandailing Natal hendak memotong jalur kanan, namun tiba-tiba minibus Kijang Innova dengan nomor Polisi D 1542 IJ dari arah Mandailing Natal atau dari arah berlawanan datang.

Sopir bus yang hilang kendali langsung menabrak mobil minibus Kijang Innova yang berisikan satu penumpang, hingga ringsek nyaris masuk ke parit, tepatnya di depan Rumah Sakit Pintu Padang, Desa Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola.

"Tadi mobil bus Satu Nusa hendak memotong mobil taksi yang ada di depannya, saat bersamaan dari arah berlawanan ada mobil kijang Innova langsung adu kambing hingga mobil ringsek nyaris masuk parit," tutur Zulfahri.

Satu korban sopir minibus Kijang Innova langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pintu Padang, namun kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Padang Sidempuan, sedangkan identitas korban luka sopir minibus Kijang Inova tersebut belum diketahui.

"Saya lihat tadi ada sopirnya luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Pintu Padang, kemudian dibawa mobil ambulan ke Rumah Sakit Padang Sidempuan," jelas Zulfahri.

Akibatnya kecelakaan lalu lintas ini ratusan kendaraan terjebak kemacetan hingga satu kilometre. Satlantas Polres Tapanuli Selatan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan mengatur laju lalu lintas. (dho/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral