Mobil Angkut Daging Babi Tabrakan Maut di Aceh Timur.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham Zulfikar

Tabrakan Maut Mobil Angkut Daging Babi di Sungai Raya Aceh Timur, Empat Mobil Terlibat

Jumat, 28 April 2023 - 07:27 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Empat mobil terlibat kecelakaan maut di jalan lintas nasional Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Peristiwa itu melibatkan tiga mobil pribadi dan satu mobil barang bermuatan daging Babi

Kecelakaan yang melibatkan empat mobil sekaligus itu terjadi pada Kamis, 27 April 2023 sekitar pukul 14.45 WIB. Masing-masing mobil yang terlibat belum diketahui secara pasti merek tersebut sehingga masih dalam penanganan Satlantas Polres Langsa. 

Namun belum diperoleh data, apakah ada korban meninggal dan juga berapa jumlah korban luka. Beberapa korban luka parah juga dikabarkan telah dibawa ke RSUD Langsa, sedangkan korban yang luka ringan dibawa ke Puskesmas Sungai Raya.  

Akibat kecelakaan itu, kondisi arus lalulintas di Jalan Lintas Nasional Medan-Banda Aceh Desa Bukit Selamat, Kabupaten Aceh Timur yang masuk wilayah hukum Polres Langsa ini dilaporkan juga sempat macet panjang.

Warga Desa Bukit Selamat, Noval Aulia yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, waktu kejadian itu yang hanya dilihat mobil Grand Max terbalik yang bermuatan hewan jenis Babi yang telah disembelih. 

“Semua ada empat mobil, jalan yang tadinya tidak macet, kini terjadi macet panjang hingga melibatkan pihak kepolisian dan TNI”, kata Noval, kepada tvonenews.com Kamis, (27/4/2023). 

Dalam insiden tersebut, kata Nopal, kecelakaan yang melibatkan empat mobil sekaligus dari arah berlawanan yang belum diketahui masing-masing arahnya itu. Para korban telah dilarikan kerumah sakit. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral