Polisi Melakukan Identifikasi Terhadap Sosok pria Misterius Tewas Tergantung.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Geger! Pria Misterius Ditemukan Tewas Tergantung di Aceh Timur

Jumat, 28 April 2023 - 11:56 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Warga temukan sosok misterius diduga seorang pria tewas dengan  kondisi tergantung dengan seutas tali, pria itu menggunakan hoodie berwarna hitam. Ditemukan tergantung di kantin Dinas Syariat Islam lama, Aceh Timur.

Kejadian itu terjadi pada Jum'at 28 April 2023 sekira pukul 08.00 WIB. Saat pertama kali dilihat, warga yang melihat sosok misterius seorang pria tergantung langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. 

Terlihat dilokasi, pria yang belum diketahui identitas tersebut mengenakan pakaian hoodie berwarna hitam, dan celana panjang warna abu - abu tua, terlihat sudah tergantung dengan tali yang berukuran kecil di lehernya. 

Lalu, disamping kaki pria tersebut ada sebuah kursi yang posisinya juga sudah terbalik. Sementara itu, pihak kepolisian sudah berada di TKP memasang Garis Line seiring menunggu Tim Unit Inafis Polres Aceh Timur. 

Warga yang menyaksikan pria itu sedang di police line, Roy mengatakan, dirinya terkejut ada apa dan mengapa bisa ramai seperi ini di Kantor Dinas Syari'ah Islam, ternyata ada pria diduga bunuh diri. 

“Awalnya saya tidak tahu mengapa ada keramaian disana, saat saya dekati ternyata ada sosok pria diduga meninggal dengan kondisi tergantung,” kata Roy, kepada tvonenews.com Jum'at, (28/4/2023). 

Terpisah,  Kepala Desa Titi Baroe, Muhammad Adam mengaku belum mengetahuinya, karena kepolisian masih melakukan identifikasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral