Polsek KKP Tanjungpinang Buka Posko Informasi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Kurnia

Banyak Warga Tanjungpinang Jadi Korban Kecelakaan Speed Boat Terbalik di Riau, Polsek KKP Tanjungpinang Kepri Buka Posko Informasi

Jumat, 28 April 2023 - 13:21 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polresta Tanjungpinang membuka Posko informasi korban kecelakaan Speed Boat Evelyn Calista 01 yang terjadi di perairan Kuala Sungai Guntung, Pulau Burung, Riau, Kamis (27/4/2023) siang.

Posko di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dibuka mengingat banyak korban kecelakaan laut tersebut merupakan warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Kapolsek KKP Tanjungpinang, AKP Zubaidah mengatakan posko ini untuk memudahkan keluarga korban, untuk mencari informasi terkait update proses  evakuasi korban.

"Setelah kejadian ini kita langsung bangun posko. Sudah ada 3 orang yang melaporkan bahwa ada keluarga mereka yang menjadi korban kapal ini," ujar AKP Zubaidah, Kamis (27/4/2023).

Polsek KKP Tanjungpinang juga sudah mempersiapkan tempat di Pelabuhan SBP Tanjungpinang untuk mengevakuasi korban yang akan dibawa ke Tanjungpinang.

AKP Zubaidah menjelaskan, data sementara, ada 5 orang dari 51 orang korban yang belum ditemukan. Kemudian ada 3 orang yang ditemukan meninggal dunia, sementara sisanya ditemukan selamat.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab dan jumlah penumpang dalam speed boat tersebut," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral