Jasad Pria Misterius Ditemukan Tewas Tergantung Dievakuasi Guna dilakukan Autopsi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Pria Misterius Ditemukan Tewas Tergantung di Aceh Timur Diduga Warga Binjai Sumatera Utara

Jumat, 28 April 2023 - 15:54 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Sesosok pria yang diduga tewas dengan kondisi tergantung di kantin pekarangan Kantor Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur, Aceh diduga merupakan merupakan warga asal Binjai, Provinsi Sumatera Utara

Pria misterius itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung dan seutas tali pada Jum'at, 28 April 2023 sekitar pukul 06.30 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti tewasnya pria misterius tersebut. 

Pria itu pertama kali ditemukan oleh Mariati (36), yang merupakan pemilik kantin di pekarangan Kantor Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur. Kemudian dirinya melaporkan peristiwa tersebut ke kepala Desa. 

Salah seorang warga Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Syam mengatakan, sebelum pria itu tewas ditemukan dengan posisi tergantung. Sempat berkomunikasi empat mata dengannya. 

“Diwaktu lebaran pertama dia mampir ke bengkel tempat saya bekerja di Seuneubok Bace didepan SD, dia waktu itu pinjem korek api ke saya,” kata Syam, kepada tvonenews.com Jum'at, (28/4/2023). 

Hari itu juga, kata Syam, dia sempatkan bercerita dan turut didengarkan oleh rekanan kerja bengkel. Kalau pria itu dari Kabupaten Bireuen ingin pulang ke Binjai, namun pria itu mengatakan bahwa dirinya kekurangan ongkos. 

Selanjutnya pria misterius itu mengatakan ingin mengamen saja untuk mencari uang tambahan pulang ke Kota Binjai tempat ia berasal. Kemudian dia bertanya di seputar manakah ada tempat penyewaan gitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral