Tangkapan Layar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Video Perempuan Ancam Tusuk 2 Anak Pakai Pisau, Kini Pelaku Minta Maaf

Sabtu, 29 April 2023 - 17:35 WIB

Padang, tvOnenews.com – Setelah beredar video pengancaman anak kandung dengan sebilah pisau, hari ini, Sabtu (29/1/2023), beredar lagi video terkait permintaan maaf sang ibu. SO yang saat ini sedang dicari polisi. Dia mengaku khilagf dan tidak serius mengancam anaknya tersebut.

Namun dalam video tersebut, tidak diketahui pelaku meminta maaf kepada siapa, namun terlihat dia mengaku di kepada seseorang dan dihadapan kedua anaknya bahwa dia melakukan aksi tersebut saat dilanda emosi.

“Ci mintak maaf kak, Ci dek emosi mah kak. Ndak mungkin anak kanduang Ci surang, Ci bunuah, kalua dari Rahim Ci surang manga ci bunuah. Ko anak ci sehat-sehat se ha, manga lo Ci bunuah,” ujarnya dalam bahasa Minang dan dengan suara penuh sesal.

“Ci minta maaf kak, karena Ci emosi tu kak. Tidak mungkin anak kandung Ci sendiri, Ci bunuh, keluar dari Rahim Ci sendiri mengapa pula Ci bunuh. Ini dia kak sehat-sehat saja, mengapa pula Ci bunuh,”.

Demikian bunyi suara terduga pelaku S-O di dalam video berdurasi 18 detik tersebut. Namun tiak diketahui dimana video tersebut dibuat pelaku. Karena hingga saat ini menurut pihak kepolisian, pelaku masih kabur bersama anaknya.

Sebelumnya, beredarnya video dugaan kekerasan orangtua terhadap anak di Padang, Sumatera Barat, Jumat (28/4/2023). Melalui sebuah akun media sosial, video berdurasi 26 detik ini langsung mendapat sorotan dari netizen. Kenapa tidak, dalam video tersebut seorang wanita mengacungkan sebilah pisau jenis cutter ke kedua anaknya yang masih bocah.

“Den antak kau ha, malawan kau ka den, den antak kau, kau caliak gilo den, ang caliak gilo den (saya tusuk kamu, melawan kamu pada saya, kamu lihat gila saya, kamu lihat gila saya),” tutur seorang wanita yang diduga ibu kandung sang anak sembari terus menghunuskan pisau tersebut ke arah leher anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral