Pelaku, Hernanda Aditya (33).
Sumber :
  • Tim Tvone/ Arwin

Sadis! Suami di Empat Lawang Sumsel Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Minggu, 30 April 2023 - 13:32 WIB

Empat LawangtvOnenews.com - Seorang Pria di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan diduga telah membunuh istrinya sendiri, sementara jasadnya ditinggal disebuah pondok kebun miliknya pada Sabtu (29/04/2023).

Belum di ketahui apa motif dari pembunuhan ini, sebab pelaku kabur setelah melakukan pembunuhan tersebut dan kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian resort Empat Lawang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, kecurigaan bermula saat itu korban bernama Reika Nopitasi (28) warga Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang belum pulang kerumah sejak berangkat ke kebun selanjutnya warga pun mencari korban dengan cara mendatangi kebun miliknya.

Setelah warga tiba dikebun korban yang berada didaerah Air Deras Desa Talang Padang dan warga pun bergegas memasuki pondok, setibanya di sana warga pun kaget ternyata korban ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan dua luka tusukan senjata tajam masing - masing pada bagian dada sebelah kanan dan pada bagian perut dengan kondisi usus terburai.

Diduga kuat pelaku pembunuhan itu sendiri dilakukan oleh suami korban bernama Hernanda Aditya (33), hal ini berdasarkan penyelidikan aparat kepolisian dan berdasarkan keterangan dari beberapa orang saksi dalam kejadian tersebut.

"Setelah melakukan pembunuhan, terduga pelaku sempat pulang kerumahnya yang berada di Talang Karet Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air keruh, pelaku pulang sendirian dengan menggunakan sepeda motor tanpa ditemani istrinya lalu kabur dengan membawa pakaiannya," ungkap Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin kepada tim tvonenews.com.

Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran aparat dari Kepolisian Resort Empat Lawang Sumatera Selatan.(aza/cai)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral