Satu mobil minibus berwarna putih hanyut terbawa arus sungai di Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Ahad (30/4/2023)..
Sumber :
  • (ANTARA/ HO-Istimewa)

Diterjang Banjir Bandang Mobil Hanyut, Wali Kota Medan Bobby Nasution Imbau Waspadai Luapan Sungai Deli

Senin, 1 Mei 2023 - 02:30 WIB

Medan, tvOnenews.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau warga di bantaran Sungai Deli agar mengantisipasi luapan akibat banjir bandang yang menerjang kawasan wisata Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (30/4/2023).

"Kami mengimbau untuk masyarakat Kota Medan agar mengantisipasi luapan air sungai di sekitar dan aliran Sungai Deli," terang Bobby di Medan.

Pihaknya juga menekankan agar masyarakat Medan, terutama yang berdomisili di kawasan Sungai Deli mewaspadai dampak banjir kiriman.

Dilaporkan sebelumnya, banjir bandang menerjang kawasan wisata pemandian alam Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, disertai beberapa material kayu maupun ranting pohon kayu.

Dalam video beredar terlihat debit air keruh dengan arus sangat deras menerjang lokasi pondok-pondok wisata pemandian alam di pinggir sungai di Sembahe.

Bahkan satu mobil minibus berwarna putih hanyut terbawa banjir luapan sungai dalam video yang diambil dari lokasi wisata pemandian alam Sembahe tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral