Kondisi bus penumpang milik travel Tiomaz Trans usai menabrak pembatas jalan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Diduga Ngebut dan Ugal-ugalan, Bus Travel Tiomaz Trans Tabrak Pembatas Jalan dan Tiang Listrik

Senin, 1 Mei 2023 - 13:20 WIB

Tebingtinggi, tvOnenews.com - Sebuah bus penumpang milik travel Tiomaz Trans mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Senin(1/5/2023).

Kecelakaan tersebut diduga karena sang sopir ugal-ugalan saat berkendara.

Laka tunggal bus penumpang jenis Toyota Hiace BK 7702 DP tujuan Medan-Sibolga ini terjadi sekitar pukul 07.20 WIB pagi dan ini murni kelalaian pengemudi sopir yang identitasnya belum diketahui, karena sesudah kejadian, dirinya langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian Yanti (38), mengatakan bahwa bus penumpang tersebut datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi, namun dari kejauhan terlihat bus tersebut seperti oleng.

"Sesaat sebelum kejadian, kebetulan saya sedang menyusun dagangan sarapan saya, tiba-tiba saya melihat dari kejauhan ada bus penumpang yang sangat kencang datang dari arah Siantar dengan kondisi oleng, dan tak lama ketika saya melihat, akhirnya bus tersebut menabrak pembatas jalan di depan tempat saya berjualan", kata Yanti.

"Kejadiannya cukup mengerikan, usai menabrak pembatas jalan, bus tersebut terbang setinggi 5 meter dan terpental sejauh 5 meter kedepan", jelas Yanti.

Kemudian salah seorang penumpang bus, Tiomaz Trans yang mengalami laka tunggal di Kota Tebingtinggi, Rani mengungkapkan bahwa sejak dari Siantar sopir bus sudah berulang kali diperingatkan oleh penumpang lain untuk tidak ugal-ugalan, karena terlihat sang sopir sudah sangat mengantuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral