Korban saat dievakuasi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arwin

Geger! Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung pada Sebatang Pohon

Selasa, 2 Mei 2023 - 08:14 WIB

Empat Lawang, tvOnenews.com - Seorang pria di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ditemukan tewas tergantung pada sebatang pohon disebuah kebun milik warga sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (01/05/2023).

Diketahui korban bernama Mawardi (45), merupakan warga Desa Manggilan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Menurut Polisi, penemuan ini bermula saat itu Sri Kusmira (42) dan Evilia (36) warga satu Desa dengan korban akan pulang dari kebun miliknya.

Saat melintasi sebidang kebun milik warga bernama Marsi, keduanya kaget karena mereka melihat seorang pria tergantung disebatang pohon dalam keadaan tak bernyawa.

Lalu mereka pun melaporkan penemuan ini ke Aparat Desa setempat, selanjutnya kedua saksi bersama Kepala Desa dan aparat Kepolisian dari Polsek Pendopo berangkat kelokasi dimana korban ditemukan. 

"Benar bahwa kita telah menerima laporan adanya penemuan seorang pria yang diduga tewas tergantung pada sebatang pohon dikebun milik warga, saat ini, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkap Kapolsek Pendopo IPTU Gunawan kepada tim tvonenews.com Senin (01/05/2023).

Lanjutnya, setelah pihaknya melakukan olah TKP dan melihat dari hasil visum, dapat disimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri. (aza/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral