Kondisi mobil rusak setelah hantam mobil Craine parkir sembarangan di jalan lintas provinsi Banda Aceh - Meulaboh.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Double Cabin Hantam Mobil Craine Parkir Sembarangan, Satlantas Polres Aceh Barat Masih Cari Saksi

Selasa, 2 Mei 2023 - 08:25 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Sebuah mobil Dauble cabin dengan Nomor Polisi BK 9958 JH menabrak Mobil Craine yang terpakir di pinggiran jalan lintas nasional Meulaboh - Banda Aceh, tepat nya di Des Seuneubok Teungoh Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Mobil yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh pasca libur panjang tiba menabrak semua mobil Craine yang terpakir di pinggir jalan tanpa ada rambu-rambu.

Akibat Tabrakan tersebut satu orang wanita atas nama Erlina Arita yakni istri sopir mengalami cedera di bagian kaki dan kepala karema benturan.

Kasat Lantas Iptu M Berny mengatakan kecelakaan itu benar terjadi dan pihak nya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait Laka lantas tersebut.

"Pengendara Mobil Double Cabin melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh yang di kemudi oleh saudara M Amin setiba di Desa Seuneubok Teungoh terjadilah laka Lantas dengan Satu unit CRAINE yg terparkir di Pinggir seperampat Bahu Jalan yang tidak ada rambu-rambu di Jalan," jelas Iptu Berny. Pada Minggu (1/5/2023).

Selain itu, mobil Doubel Cabin yang di kemudikan oleh M Amin (60) dengan anaknya yakni Nino Agusti Diwa(17) tidak mengalami luka atau terkilir.

"Istrinya yaitu Erlina Arita (58) mengalami kaki terkilir dan kepala benjol yang disebabkan benturan saat kecelakaan," jelasnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral