Seorang wanita muda tewas di Cafe Kodam, Musi Banyuasin..
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja

Wanita Muda Tewas Overdosis di Tempat Hiburan Malam

Kamis, 4 Mei 2023 - 12:44 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Wanita muda bernama Riska (20) warga asal Kabupaten Lubuk Linggau, tewas diduga karena overdosis akibat kebanyakan menelan pil ekstasi saat dirinya tengah berada di Cafe Kodam di kawasan Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, pada Rabu Malam (3/5/2023).

Korban mengeluarkan buih pada mulutnya seusai menelan pil ekstasi dengan kondisi tak sadarkan diri. Setelah dibawa ke Puskesmas Babat Toman, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.

Awalnya korban bersama seorang pria datang ke Kafe Kodam tempat hiburan malam dengan musik DJ. Bersama teman-temannya ia berjoget diduga dirinya terlalu banyak mengkonsumsi ekstasi hingga dirinya tewas.

"Korban bernama Riska warga Lubuk Linggau. Dia tewas diduga overdosis, dan saat ini tengah dibawa ke Puskesmas Babat Toman, selanjutnya akan dibawa ke RSUD Sekayu," pungkas Dr Nora Aminayanti, Kepala Puskesmas Babat Toman.

Sementara pihak kepolisian Polsek Babat Toman masih terus melakukan penyidikan, terkait dugaan overdosis yang dialami oleh korban. Polisi juga langsung melakukan penutupan terhadap aktifitas Kafe Kodam yang selama ini digunakan untuk tempat hiburan malam. (pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral