Mantan Ketua DPC Gerindra Palembang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pebri

Jelang Pileg dan Pilpres Ketua DPC Gerindra Palembang Dicopot, Alfaro: Tanya ke DPD Gerindra

Jumat, 5 Mei 2023 - 07:57 WIB

Palembang, tvOnenews.com – Ketua fraksi DPRD Gerindra Palembang, M Akbar Alfaro izin pamit dari jabatannya sebagai ketua DPC Gerindra Palembang, yang digantikan Prima Salam yang sebelumnya menjabat Bendahara DPD Gerindra Sumsel. 

Hal ini diungkapkan M Akbar Alfaro didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Gerindra Palembang, dikantor Fraksi Gerindra DPRD Palembang, Kamis (4/5/2023).

“Kami mendapatkan mandat dari DPP melalui DPD bahwa disampaikan akan ada pergantian kepengurusan DPC,” ungkap mantan Ketua DPC Gerindra Palembang.

Ia mengaku, secara pribadi sangat memahaminya. Sebab, partainya adalah partai komando. 

“Karakter partai kami adalah partai komando yang di mana setiap keputusan dan kebijakan bersumber dari keputusan pusat atau DPP”, ujarnya.

Terkait dengan keputusan itu, dirinya menghargai dan menghormati serta paham apa yang sudah menjadi keputusan DPP. Selain itu, dirinya mengaku perubahan kepengurusan ini juga bagian dari penyegaran.

“Kami sebagai kader Gerindra Kota Palembang, sangat menghormati dan sangat paham belum apa yang sudah menjadi keputusan DPP. Kami juga menyambut baik hal-hal sifatnya mungkin penyengaran, perbaikan dan sebagainya", jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral