Berkunjung di Lampung, Mobil Presiden Jokowi Tersangkut di Jalan Rusak.
Sumber :
  • tim tvone - puji

Berkunjung ke Lampung, Mobil Presiden Jokowi Tersangkut di Jalan Rusak

Jumat, 5 Mei 2023 - 16:02 WIB

Lampung Selatan, tvOnenews.com - Presiden Jokowi berkunjung ke Lampung. Namun, dari kunjungan tersebut ada kejadian yang unik. Hal itu lantaran mobil Marcedez Bens yang dinaikki Presiden Jokowi dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sempat masuk lubang yang ada kubangan lumpurnya. Bahkan mobilnya sempat nyangkut. 

Hal ini terjadi karena kondisi Jalan Terusan Ryacudu, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, yang dilalui orang nomer satu itu rusak parah.

Tak hanya itu saja, dari pantauan tvOnenews, Jokowi juga sempat membuka pintu untuk melihat jalan berlubang, ketika mobil sedan Mercedes Benz yang ditumpanginya berhenti saat masuk luban.

Paspampres yang mengawal Jokowi itu langsung turun untuk membantu mobil tersebut yang masuk ke dalam lubang. Bahkan, Jokowi juga sempat membuka pintu sebentar sembari melihat jalan yang dilewati oleh kendaraannya.

Tak lama berselang, Jokowi langsung menutup pintu dan melanjutkan perjalannya merasakan secara langsung jalan berlubang di Kota Baru, Lamsel.

Warga yang mengiringi rombongan Presiden RI Jokowi pun sempat berteriak mengenai jalan yang dilewati tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral