Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di Halaman Parkir Pasar Pekan Mingguan Langga Payung Kecamatan Sungai kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Edi Syahputra

Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Hebohkan Warga Langga Payung

Jumat, 5 Mei 2023 - 20:08 WIB

Labusel, tvOnenews.com - Satu unit sepeda motor jenis Honda Vixion BK 6610 ZO terbakar sempat hebohkan  dan kepanikan warga.

Terbakarnya sepeda motor tersebut terjadi pada Kamis (4/5/2023) siang di Pasar Pekan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Peristiwa terbakarnya sepeda motor tersebut diduga terjadi korsleting wayar pada kendaraan motor tersebut.

Adi Suwanto (45) warga Dusun Tapian Nadenggan Kecamatan Sungai Kanan Labusel, selaku pemilik sepeda motor mengatakan kejadian bermula dirinya hendak berbelanja ke pasar pekan Langga Payung dan memarkirkan kendaraan di halaman rumah warga.

"Saya hendak mau berbelanja di pekan mingguan Langga Payung untuk kebutuhan berjualan dan saya memarkirkan sepeda motor di halaman rumah warga yang tidak jauh dari pasar tersebut, usai berbelanja dan hendak mau pulang  tiba-tiba melihat sepeda motor sudah terbakar dan menjadi tontonan dan menghebohkan warga sekitar", ungkapnya.

"Api dapat dipadamkan dengan cara di siram air dengan menggunakan ember", paparnya lagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya sepeda motor tersebut namun korban mengalami kerugian materi Delapan Juta Rupiah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral