Sopir nyaris dihakimi massa.
Sumber :
  • Tim tvOne/Berkat

Terekam CCTV, Detik-detik Bus Tabrak Petugas SPBU di Indralaya Ogan Ilir Hingga Tewas

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:30 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - CCTV di SPBU Indralaya, Ogan Ilir merekam detik-detik sebuah bus menabrak seorang petugas SPBU. Sebelumnya bus itu berencana mengisi BBM di SPBU Indralaya, Ogan Ilir menabrak pegawai SPBU hingga tewas, Jumat (5/5/2023). Kini bus berserta sopirnya telah diamankan polisi.

Korban bernama Rian yang ditabrak pada Jumat (5/5/2023) petang pukul 15.00 itu, terekam CCTV milik SPBU. Menurut keterangan saksi mata, bus dengan nomor polisi BL 7739 A diketahui melaju dari arah Indralaya menuju Kayu Agung.

Ejik, salah seorang petugas SPBU menuturkan, bus awalnya ingin mengisi solar. "Solar habis. Terus korban melambaikan tangan ke sopir bus, pertanda kalau solar habis," ungkap Ejik saat ditemui di TKP.

Pada rekaman CCTV, bus tampak melaju ke arah tempat pengisian Pertamax yang sedang dijaga oleh korban. Sebelumnya bus menabrak nozzle Pertamax yang dijaga korban, bus sempat berhenti beberapa detik.

Setelah itu bus melaju, sementara korban yang sedang duduk tak dapat menghindari bus, tubuhnya tertabrak dan terseret sekitar dua meter. "Korban langsung terkapar dan hidungnya mengeluarkan darah banyak sekali," tutur Ejik.

Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit dan jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Indralaya untuk dikebumikan.

Sementara sopir bus nyaris dihakimi massa, namun diselamatkan oleh petugas kepolisian yang datang ke TKP. "Kendaraan bus dan sopirnya dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami belum bisa memberikan keterangan, akan rapat dulu dengan pimpinan," kata seorang petugas Satlantas Polres Ogan Ilir. (ber/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral