Satreskrim Polres Labuhanbatu gelar konferensi pers.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Edi Syahputera

Pulang dari Bermain, Remaja di Labuhanbatu Dirudapaksa Dua Pria

Sabtu, 6 Mei 2023 - 13:51 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Pulang dari bermain di rumah temannya, seorang remaja yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP menjadi korban pencabulan dua pria. Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu pun berhasil meringkus dua pelaku itu.

Dua pelaku yang diamankan yakni RH alias Amat (26) dan PM alias Lindung (22), keduanya merupakan warga Dusun V, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

"Dalam tempo kurang dari 1x24 jam tepatnya enam jam dari pengaduan orang tua korban, kedua pelaku berhasil kita amankan dari tempat persembunyiannya di Kecamatan Panai Hulu,” kata Kasat Reskrim, AKP Rusdi Marzuki, Sabtu (6/5/2023).

Rusdi juga menjelaskan, kejadian yang menimpa korban berlangsung pada Sabtu (29/4/2023) lalu sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban baru pulang dari rumah temannya berjalan kaki sendirian. Di tengah jalan tepatnya di depan rumah warga, korban bertemu dengan tersangka RH alias Amat. Lalu tanpa basa-basi, pelaku langsung menarik korban sambil berkata “ayo, gak akan ku apa-apain”, namun korban berontak dan berusaha melarikan diri.

Sambung Rusdi, melihat korban berontak akan melarikan diri, tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan mengangkatnya ke belakang rumah warga. Melihat kelakuan  tersangka, korban berusaha melawan dengan cara menjerit, namun korban terdiam ketakutan ketika tersangka membentak korban, dan menurut apa yang dikatakan tersangka. 

"Setibanya di belakang rumah warga, keduanya didatangi tersangka PM alias Lindung yang merupakan teman pelaku. Melihat kedatangan rekannya, tersangka RH alias Amat menekan tubuh korban ke tanah dan melampiaskan nafsu bejatnya, setelah itu tersangka PM juga turut melakukan aksi yang sama, dan membiarkan korban berlari pulang ke rumahnya yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian,” papar Rusdi.

Lebih lanjut, kata Kasat Reskrim, setibanya di rumah, korban langsung menceritakan peristiwa yang baru dialaminya kepada ayahnya. Mendengar pengakuan anaknya, ayah korban langsung mengejar kedua tersangka, dan menemukan keduanya di tempat kejadian. Melihat ayah korban datang, kedua tersangka melarikan diri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral