Suasana Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok ribut dengan stafnya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Wahyudi Agus

Viral, Video Kepala Dinas Perang Mulut dengan Seorang Staf Dinas Pariwisata Solok, Ini Isi Percakapannya

Sabtu, 6 Mei 2023 - 18:41 WIB

Kabupaten Solok, tvOnenews.com – Sebuah rekaman CCTV perang mulut antara kepala dinas dengan stafnya viral di media sosial. Ditenggarai, perang mulut hingga pembentakan itu terjadi di lingkungan kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Solok, melalui video CCTV singkat berdurasi 02.15 menit yang direkam pada Kamis (4/5/2023) pukul 09.04 WIB.

Video tersebut merupakan perang mulut antara kepala dinas dengan stafnya yang wanita, diketahui berinisial Dina Mariana yang merupakan mantan bendahara dinas tersebut. Usut punya usut, ternyata Dina Mariana mengajukan surat pindah yang tak kunjung ditandatangani Armen selaku pimpinannya.

Sejumlah staf berusaha melerai kedua belah pihak yang terus perang mulut. Armen sendiri dalam video tersebut terus membentak Dina Mariana dengan suara keras yang membuat staf lain terdiam. Sedangkan Dina Mariana, juga terus membalas bentakan pimpinannya itu.

“Dari kapatang alah tigo hari surek Dina, elok-elok Dina mangicek, pak (dari kemarin sudah tiga hari surat Dina, baik-baik Dina bicara, pak),” katanya. 

Namun, ucapan tersebut langsung dibalas Armen dengan sengit.

“Hei kok saya kamu atur-atur, saya ini pimpinanmu atau bawahanmu, apa hakmu mengatur saya, apa hakmu mengatur saya tandatangan surat kamu, apa hak mu,” bentak Armen di tengah kerumunan pegawai lainnya.

“Hak Dina, pak, Dina meminta surat,” jawabnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral