Penemuan Mayat Wanita.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sukri

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Tinggal Tengkorak di Areal Perkebunan PTPN II Deliserdang

Minggu, 7 Mei 2023 - 21:18 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi sudah menjadi tulang, di areal perkebunan PTPN II Bandar Khalifah Dusun VI, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Mayat Wanita tinggal tengkorak itu ditemukan pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 12:45 WIB, dan Tidak ditemukan adanya identitas pada korban.

"Benar. Namun Indentitas mayat belum diketahui, korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan kepala tinggal tengkorak, sementara bagian paha hingga kaki masih terlihat utuh. Korban memakai baju warna kuning," terang Kapolsek Batang Kuis,  AKP Syahrizal, Minggu (7/4/2023) saat dihubungi tvOnenews.

Ia menjelaskan, penemuan mayat wanita itu berawal dari laporan Kepala Dusun VI Desa Sidodadi Sugiman. Kemudian tim Inafis Polresta Deliserdang bersama personel Unit Polsek Batangkuis, menindaklanjuti dengan mendatangi ke lokasi kejadian. 

"Jenazah korban ditemukan oleh warga sekitar saat melintas di lokasi mencium aroma tak sedap, dan melaporkan ke Kepala Dusun. Dari hasil pemeriksaan, mayat wanita ini mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal, dan tinggi badan lebih kurang 150 centimeter," tambahnya. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini jasad mayat perempuan tersebut sudah selesai dievakusi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi.

"Kita autopsi untuk mengetahui indentitasnya," tutupnya. (asr/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral