Bagian depan ambulan remuk usai tabrak truk parkir..
Sumber :
  • Wahyudi Agus

Ambulan Tabrak Truk Parkir di Pesisir Selatan Sopir dan Seorang Perawat Luka Berat

Senin, 8 Mei 2023 - 01:30 WIB

Pesisir Selatan, tvOnenews.com - Satu unit ambulan tabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan tepatnya di jalan Ujuang Aia, Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Minggu sore (7/5/2023).

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pesisir Selatan, Iptu Riwal Maulidinata, tabrakan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ambulan bernomor polisi BA 1530 G menabrak truk jenis Hino BA 8573 OU yang sedang parkir di pinggir jalan.

"Ambulan yang menabrak truk parkiri di pinggi jalan ini merupakan ambulan dari Puskesmas Keliling Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Informasi sementara truk ini parkir di pinggi jalan dan tiba-tiba ditabrak ambulan dari arah belakang" ujarnya.

Saat kecelakaan terjadi, ambulan naas itu dikendari oleh Imam Patli (32) warga Pasar Punggasan, Kanagarian Muaro Kandih Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti Pessel. Sedangkan truk jenis Hino pemiliknya adalah Andi (42) warga Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera.

"Saat ini kita melakukan olah TKP untuk informasi masih lebih lanjut segera kita sampaikan," tambah Iptu Riwal Maulidinata. Usai kejadian, body ambulan terlihat remuk parah pada bagian depan. Bahkan bumper depan ambulan juga sampai masuk ke kolong truk tersebut.

Sementara, Kapolsek Sutera Pessel, Iptu Andi Yanuardi menyebutkan, ambulan yang menabrak truk membawa penumpang yang merupakan seorang perawat bernama Winda (23). Ambulan datang dari arah Painan (utara) melaju ke ara Kambang, Kecamatan Lengayang (Selatan)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral