salah satu korban luka berat mobil atlet arung jeram masuk jurang.
Sumber :
  • medan

Mobil Rombongan Atlet Arung Jeram Asal Asahan Masuk Jurang, Belasan Luka Luka

Senin, 8 Mei 2023 - 07:51 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Mobil pickup yang membawa belasan penumpang atlet arung jeram yang tergabung dalam Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupetan Asahan,Sumatera Utara masuk jurang di Desa Marjanji Aceh, Asahan, Sumatera Utara, Minggu 7 Mei 2023 malam.

Mobil pickup tersebut di duga oleng setelah bersenggolan dengan truk tangki di jalan yang minim penerangan dan sempit, apalagi jalan tersebut salah satu sisinya terdapat jurang yang cukup curam.

Dua belas penumpang mengalami luka luka akibat kejadian ini, dua diantaranya mengalami luka berat dan sepuluh lainnya mengalami luka ringan.

“Ini adalah musibah, karena rombongan atlet arung jeram yang pulang latihan didaerah Aek Songsongan mengalami kecelakaan, dua belas luka luka, dua serius (luka berat),”ujar Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, Senin (8/5/2023)

Lanjutnya lagi, pada saat kejadian, polisi berserta warga sekitar langsung melakukan pertolongan kepada para korban, kondisi lokasi keejadian yang sempit dan minim penerangan sempat merepotkan proses evakuasi, setelah berhasil, belasan korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, dua yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Uumu Daerah Haji abdul Manan Simatupang, Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. Sementara sepuluh yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing masing.

Saat ini, kedua korban luka berat masih dirawat intensif di Rumah Sakit. Kasus kecelakaan ini sedang dalam proses penanganan Satlantas Polres Asahan. (jmg/fhr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral