Mobil dengan tiga penumpang tertimpa pohon di di jalan raya Taman Wisata Alam Danau Dendam Tak Sudah..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Miko

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Penumpang Mobil Meninggal Dunia

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:41 WIB

Kota Bengkulu, tvOnenews.com - Cuaca ekstrim yang terjadi sejak sore hingga malam hari Senin (8/5/2023) melanda Bengkulu, hujan deras disertai badai mengakibatkan beberapa atap pemukiman milik warga terangkat karena kencangnya tiupan angin. Bukan hanya itu, badai ini pun mengakibatkan salah satu pohon yang ada di jalan raya Taman Wisata Alam Danau Dendam Tak Sudah tumbang dan menimpa salah satu mobil yang sedang melintas. 

Malangnya, peristiwa pohon tumbang yang menimpa satu unit mobil dengan nomor polisi BD 1461 EE mengakibatkan dua dari tiga orang penumpang yang ada di dalam kendaraan meninggal dunia akibat terhimpit patahan dahan yang tumbang. Mobil naas ini kendarai Asyura Masita (23) bersama sang ibu  Sri Martini dan Irma.

Menurut Zul Hakim, salah satu pekerja yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dirinya berada di pos penjagaan, lalu ada yang memberi tahu bahwa ada pohon tumbang berikut dengan kendaraan berada di bawah pohon tumbang tersebut. Lalu dirinya dibantu pekerja lainnya membantu untuk melakukan evakuasi para korban yang masih berada di dalam kendaraan.

"Tadi saya dapat informasi ada pohon rubuh, saya langsung meluncur ke sini, dan saya lihat ada tiga orang dalam mobil, dalam kondisi mobil tertimpa pohon. Semuanya perempuan, dua dalam kondisi tidak sadarkan diri, yang satu duduk di belakang masih sadar," cerita Zulhakim, Senin (8/5/2023).

Sementara itu salah satu kekasih korban, Yudha menjelaskan, mobil tersebut awalnya hendak melaju dari arah Panorama menuju ke arah Simpang Brimob Kota Bengkulu. Saat melintas mobilnya tertimpa pohon, dirinya mendapatkan kabar tersebut dari adik ibu sang pacar.

"Mereka di jalan pulang kabarnya mau buka bersama puasa sunah. Gak tahu, sudah lama nunggu tidak pulang-pulang. Tahunya ada telfon dari adiknya ibu pacar saya ngabari kejadian ini. Makanya saya datang ke lokasi memastikan kabar itu. Tahunya sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Yudha.

Kedua korban dikabarkan merupakan ibu dan anak yang duduk di posisi supir dan penumpang bagian depan. Sementara satu orang korban atas nama Irma masih menjalani perawatan medis di RS DKT Kota Bengkulu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral