Melawan Saat Ditangkap, Begal di Pangkalpinang Ditembak Mati Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Melawan Saat Ditangkap, Begal di Pangkalpinang Ditembak Mati Polisi

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:10 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Resedipis pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) dan begal sadis bernama Wahyu Adiputra alias Armew (21) ditembak mati Tim Naga Satuan Reskrim Polresta Pangkalpinang. Pelaku ditembak polisi karena melawan dan melakukan penyerangan saat akan ditangkap.

“Pelaku meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit,” ungkap, Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto, Selasa (9/5/2023). 

Menurut Kasat, peristiwa itu terjadi saat tim 1 dan tim 2 Jatanras Polresta Pangkalpinang melakukan penggerebekan di salah satu rumah di wilayah Kota Pangkalpinang. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. 

“Anggota melakukan penggerebekan dirumah tersebut dan melihat ada 4 orang sedang bersantai di dalam rumah. Namun satu orang yang diduga pelaku melarikan diri, lalu anggota melakukan pengejaran,” ujar Kasat. 

Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang melakukan pengejaran terhadap yang pelaku. Polisi pun sempat memberikan 3 kali tembakan peringatan. Namun tembakan tersebut tak diindahkan pelaku yang sudah sangat meresahkan warga itu. 

“Saat pelaku hendak diamankan sempat terjadi perlawanan. Anggota tim buser naga sempat memegang kaki kiri pelaku dengan tangan kirinya kemudian pelaku berbalik arah mencabut pisau carter yang ada di pinggangnya menusuk ke arah anggota,” tegasnya. 

Dalam peristiwa itu anggota berhasil menghindari perlawanan pelaku. “Kemudian anggota tim buser naga dengan keadaan membela diri melepaskan tembakan ke pelaku dan mengenai tubuh pelaku sebelah kiri,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral