Personil Polres Aceh Barat mulai Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir

PJ Bupati Aceh Barat Bantu 2 Kotak Mie Instan Untuk 400 Warga Korban Banjir

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:23 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Korban banjir dari Desa Napai, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, mengaku baru terima dua kotak mie instan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat sejak banjir melanda desa itu.

Dua kotak mie instan tersebut diantarkan langsung oleh Penjabat Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi yang datang langsung bersama dengan sejumlah kepala dinas pemkab setempat.

Kepala Desa Napai, Darwis menyebutkan saat menyerahkan bantuan Pj Bupati Aceh Barat meyebut jika bantuan yang diserahkan secara simbolis sedangkan yang secara keseluruhan telah berada di Kantor Camat Woyla Barat.

"Bantuan hingga saat ini belum ada, kemarin memang ada diserahkan berupa dua kotak indomie (mie instant), satu kotak air mineral kemasan gelas, setengah pack roti kabin dan satu kota minyak goreng. Kata Pj Bupati itu simbolis tapi bantuan semua ada di Kantor Camat," kata Kepala Desa Napai, Darwis, Selasa, 9 Mei 2023.

Kata dia, karena bantuan yang diserahkan tidak mencukupi membuat dirinya belum bisa membagikan kepada warga lantaran bantuan yang dijanjikan dan dikabarkan telah di Kantor Camat Woyla Barat itu belum didistribusikan.

"Bagaimana kami bagikan indomie dua kotak untuk 400 warga yang menjadi korban banjir," ungkapnya .

Ucap Darwis, hingga saat ini bantuan yang dijanjikan tersebut belum diantarkan oleh pihak kecamatan padahal sudah banyak perwakilan desa dari 12 desa di Woyla Barat yang terendam banjir menanyakan kepadanya mengingat ia merupakan ketua Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Woyla Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
03:14
Viral