Seorang pemuda tewas diamuk warga di Muba..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Pemuda di Musi Banyuasin Tewas Diamuk Warga

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:15 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Nahas yang dialami oleh HT (31) seorang pemuda warga asal Desa Purwosari, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas dengan beberapa luka, Rabu (10/5/2023).

Korban diduga mengalami kekerasan fisik dari sekelompok warga, setelah dirinya kepergok akan melakukan pencurian accu mobil dump truk di kawasan Desa Teluk Kijing Tiga, Kecamatan Lais, Musi banyuasin.

Mayat korban ditemukan warga tergeletak di dekat PT. PGN, sementara aparat kepolisian Polsek Lais yang datang ke lokasi langsung melakukan oleh TKP dan membawa korban ke RSUD Sekayu untuk dilakukan visum.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna mengatakan, korban seorang lelaki dan sudah dievakuasi. Polisi masih melakukan penyelidikan tewasnya korban, serta mencari pelaku pembunuhan.

"Kita tengah melakukan penyelidikan terkait tewasnya HT yang diduga ada kekerasan yang sengaja dilakukan terhadapnya. Sementara untuk mengungkap tewasnya korban, kita masih mengumpulkan barang bukti terkait dugaan adanya korban yang akan melakukan pencurian" pungkas Kapolsek.

Pihak kepolisian Polsek Lais dan Polres Musi Banyuasin, masih terus mendalami dan mencari pelaku pembunuhan serta motif tewasnya korban HT. (pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral