Isak Tangis Keluarga Pecah Usai Jenazah Penembak Kantor MUI Jakarta Tiba di Rumah Duka.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pujiansyah

Isak Tangis Keluarga Pecah Usai Jenazah Penembak Kantor MUI Jakarta Tiba di Rumah Duka

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:23 WIB

Pesawaran, tvOnenews.com - Jenazah Mustopa, pelaku penembak kantor MUI Jakarta tiba di rumah duka yang berada di Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (10/5/2023).

Kedatangan jenazah dengan menggunakan mobil ambulance yang di kawal oleh mobil polsek kedondong, tiba di rumah duka sekitar jam 7.30 wib.  Setelah tiba di depan halaman rumah duka, kemudian peti jenazah beramai ramai diangkat untuk dimasukkan ke rumah duka.

Ketika peti berwarna putih masuk kedalam tangisan keluarga pun pecah melihat orang tuanya sudah pulang dengan kondisi tidak bernyawa.  Teriakan pun pecah saat peti jenazah dibuka untuk memastikan bahwa jenazah itu merupakan Mustopa.

Menurut Fauziah, anak kedua Mustofa mengaku tidak ada hal yang mencurigakan dari jasad korban saat dibuka dari peti jenazah. Kondisinya biasa-biasa saja dan masih utuh, namun hanya pada bagian wajah yang mengalami luka lebam.

"Tadi sempat dibuka, kondisinya masih utuh. Hanya wajahnya saja yang mengalami luka lebam," kata Fauziah.

Ia pun berharap seluruh amal ibadah korban dapat diterima disisiNya. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak jika orangtunya memiliki kesalahan selama hidupnya. "Semoga diterima amal ibadahnya dan khusnul khotimah," tuturnya.

Jasad Mustopa NR pelaku aksi penyerangan dan penembakan di Gedung MUI diberangkatkan  dari RS Polri Kramat Jati, Selasa (9/5/2023) sekira pukul 21.00 WIB. Jasad korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral