Wali Kota Medan Bobby Nasution menggagalkan Proyek Lampu Pocong dan Bangku Suster Ngesot..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Tidak Hanya Proyek Lampu Pocong, Bobby Nasution Minta Vendor Bongkar Bangku Suster Ngesot

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:59 WIB

Medan, tvOnenews.com  - Setelah dinyatakan proyek lampu pocong gagal, pemerintah Kota Medan minta pihak vendor segera membongkar lampu sekaligus proyek bangunan lainnya termasuk bangku yang disebut mirip suster ngesot.

Diketahui, proyek lampu pocong bukan lagi menjadi proyek Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan). Untuk itu Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution kembali mengimbau agar proyek gagal tersebut segera di bongkar.

“Ini harus dilakukan pembongkaran itu adalah pemilik dari bangunan itu sendiri, karena pemilik bangunan ini belum diserahkan kepada pemerintah kota Medan, silahkan bongkar sendiri,” kata Bobby, Rabu (10/05/2023).

Menantu Presiden Joko Widodo ini mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin ikut campur dalam pembongkaran bangunan proyek gagal tersebut. Menurutnya, pihak yang bertanggung jawab penuh adalah pihak vendor, karena itu ia tidak ingin menimbulkan perspektif negatif masyarakat terkait pembongkaran itu.

“Karena ada material di dalamnya, nanti dibilang kita nyuri, semennya, besinya. Di situ, yang bentuknya kayak pocong itu ambil balik, silahkan. Nanti dibilang kita yang curi pula jadi silahkan itu ambil sendiri bongkar sendiri , kalau bisa dijual lagi silahkan,” jelasnya.

Tidak hanya lampu pocong, Bobby juga mengatakan agar keseluruhan bangunan di bongkar termasuk bangku besi yang sudah berdiri di seputaran jalan Kota Medan.

“Semua, karena itu satu kesatuan, satu paket pekerjaanya,” katanya .

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral