Korban penyiraman air keras di Madina..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Romulo

Polisi Buru Pelaku Penyiraman Air Keras di Mandailing Natal

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:04 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Polres Mandailing Natal (Madina) Polda Sumatera Utara buru pelaku penyiraman air keras kepada seorang wanita Selasa kemarin. Pelaku penyiraman langsung kabur setelah korban menderita luka bakar di wajah dada dan tangan.

Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul, menjenguk Paridah Nasution, korban penyiraman air keras di Rumah Sakit Umum Panyabungan Selasa sore (9/5/2023).

Kapolres Madina menyebutkan berdasarkan keterangan korban, korban mengalami kekerasan di Desa Huta Bangun, Kecamatan Malintang Kabupaten Madina pada Selasa sore.

Saat itu korban didatangi pelaku, Sudirman,  warga desa Bange, Kecamatan Malintang Kabupaten Madina. 

Tanpa diduga korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang diduga air keras kepada korban sehingga korban menjerit kesakitan. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Dari hasil keterangan korban, diduga motif pelaku karena dendam. Korban dan pelaku terlibat sengketa lahan yang dimenangkan korban.

"Lain desa, memang ada konflik, sebelumnya, ada sengketa lahan. Korban ini warga Huta bangun, Pelaku warga Bange, tidak keluarga,” terang Kapolres Madina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral