Diduga Cemburu Buta, Pria di Medan Bacok Suami Sah Dari Mantan Istri.
Sumber :
  • Istimewa

Cemburu Buta Mantan Istri Nikah Lagi, Pria di Medan Bacok Suami Sah Mantan Istri

Jumat, 12 Mei 2023 - 01:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang pria di Medan, Sumatera Utara secara membabi buta menganiaya suami mantan istri hingga nyaris tewas pada Kamis (11/5/2023) malam.

Korban bernama Muhammad Fadil warga Jalan Garu VI Gang Cenderawasih, Kelurahan Harjosari, Kecamatan, Medan Amplas dianiaya pelaku Suharman Als Pepe.

Peristiwa ini terjadi diduga lantaran pelaku cemburu buta terhadap korban yang saat ini sudah menikah bersama mantan istrinya.

Mengetahui kejadian ini, sontak warga heboh dan langsung mendatangi rumah korban dan mendapati Muhammad Fadil sudah terbaring bersimbah darah.



Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi, namun diketahui oleh warga dan langsung dikejar hingga akhirnya dibekuk petugas polisi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Muhammad Ridwan menuturkan untuk saat ini korban telah diamankan ke Rumah Sakit Mitra Medika Amplas guna mendapatkan perawatan intensif.

"Saat ini korban sudah di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan untuk pelaku langsung kita amankan ke Polsek Patumbak dan saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik," kata Ridwan ketika diwawancarai tvOnenews.com di lokasi kejadian.

Sejauh ini, Ridwan belum dapat memberikan keterangan pasti terkait kronologi lengkap peristiwa tersebut.

"Untuk motif nanti kita sampaikan lebih lanjut, karena untuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan," tuturnya.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian tangan hingga nyaris putus.

Kuat dugaan, motif dari pembacokan ini sang mantan suami terbakar cemburu hingga menganiaya dan berupaya membunuh korban. (bsg/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral