Wajah pelaku pembacokan suami sah mantan istri pelaku.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Pelaku Pembunuhan Lari ke Atap Rumah Warga hingga Berhasil Diamankan, Warga Nyanyikan Lagu 'Happy Birthday to You'

Jumat, 12 Mei 2023 - 11:44 WIB

Medan, tvOnenews.com - Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak menangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (11/6/2023) sekira Pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu warga sekitar meneriaki pelaku dengan menyanyikan lagu "Happy Birthday To You" ketika diamankan personel dari atap rumah.

"Happy Birthday To You. Horee," teriak warga yang geram dengan perbuatan keji pelaku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa pembacokan itu dialami korban bernama Muhammad Fadil saat berada di rumah sepupunya bersama istri. Untuk pelaku sendiri bernama Suharman alias PP.

"Tiba-tiba kami dengar ada suara teriakan dari dalam rumah itu bang. Ternyata penghuninya sudah bersimbah darah," ujar Dewi salah seorang warga sekitar.

Pelaku usai membacok korban melalui atap rumah kabur melarikan diri. Warga yang melihat itu secara beramai-ramai mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Pelaku ini mantan suami dari istri korban. Diduga pelaku cemburu terhadap korban. Pelaku membacok korban dengan menggunakan parang," ujar wanita paruh baya itu sembari menyebutkan korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral