Nyado, warga SAD di Sarolangun Jambi yang dinyatakan hilang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Diduga Pergi Bersama Dukun, Warga SAD di Sarolangun Jambi Hilang

Senin, 15 Mei 2023 - 13:41 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Nyado, warga Suku Anak Dalam di Kabupaten Sarolangun Jambi dikabarkan hilang saat pergi kepasar di Desa Jernih, Kecamatan Air Hitam. Nyado dikabarkan sudah menghilang 3 Minggu yang lalu hingga saat ini belum ditemukan. 

Dari informasi yang didapatkan, pada Selasa 11 April 2023 pukul 07.00 WIB, korban Nyado pergi ke pasar Desa Jernih, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun bersama suaminya (Nyelang) bersama keluarga lainnya menggunakan sepeda motor. 

Saat menuju ke pasar, mereka berpapasan dengan datuk Samsu (orang yang sering jual ikan ke kelompok Orang Rimba). Ketika berpapasan melihat Nyado ke pasar, datuk Samsu putar balik mengikuti rombongan ke pasar. 

Pada pukul, 08.35 WIB, sampai di pasar Nyelang pergi menjual getah karet bersama menantunya Besaip dan Nyerapo sementara Nyado tinggal berbelanja di pasar. 

Sebelumnya, 08.03 WIB, adik Ipar Nyelang ingin menemui Nyado yang sedang berbelanja di pasar tetapi tidak ditemukan meskipun sudah menyusuri seluruh wilayah pasar. 

Kemudian pada pukul 09.00 WIB, adik ipar Nyelang belum juga menemukan Nyado lalu memutuskan untuk kembali ke rumah dan melaporkan kejadian ke keluarga Nyado (Besiap Bungo menantu Nyado) dan minta bantu untuk menemukan Nyado.

Sekira 10.00 WIB, Besiap Bungo, Besibun, Mermak, dan Betuka langsung pergi mencari Nyado ke Pasar. Setelah beberapa jam mencari tetap juga tidak ditemukan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral